Fatin( X Factor Indonesia) - Pumped Up Kicks.3gp Download

February142013
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ
Setelah kemarin saya post lagu nya, sekarang saya mau post video nya, yang mau silakan ambil aja!
fatin2.jpg
(DOWNLOAD)
Mohon maaf akhir" ini saya post singkat mulu, dikarenakan HP saya sedang mengalami gangguan teknis, sehingga mungkin bakalan telat post lagi. sad
Terimakasih atas kunjungan nya.

ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ‏‎

Menuju Kolom Komentar

Fatin( X Factor Indonesia) - Pumped Up Kicks.mp3 Download

February112013
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ Met pagi gan, post kali ini singkat aja deh, saya cuma mau bagiin mp3 'Fatin' salah satu peserta X FACTOR INDONESIA yang menurutku suaranya unik banget. CW usia 16 tahun ini juga pernah menyanyikan lagu Grenade miliknya Bruno Mars, dan yg lebih mencengangkan lagi adalah video nya yg saat menyanyikan lagu Grenade tsb di tampilkan di... [Baca selengkapnya]

Perbedaan Antara HTTP Dan HTTPS

February082013
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ Alhamdulillah... Akhirnya bisa post juga, kelamaan gak posting jd bingung mesti mulai dari mana? Nyapa dulu deh! Gimana nih kabar kalian gan? Moga baik" aja ya dan semoga juga kita tetap berada dilindungan Allah SWT. Aamiin... Oke deh sblm ke postingan, sy minta do'a dr semuanya semoga hasil PSG sy memuaskan, karna kemungkinan PSG sy besok berakhir,... [Baca selengkapnya]

Cara Membuat Halaman Preview CSS MyWapBlog Via UC WEB

January242013
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ Selamat pagi semuanya! Alhamdulillah di pagi hari ini saya bisa post juga . Setelah cukup lama sy gak ngepost dikarenakan kesibukan PSG dan ditambah saya bingung mau post apa an, akhirnya beberapa hari blog ini terbengkalai . Rasanya gak afdol kalo sy gak nyapa kalian semua, hehe! Gimana kabarnya nih? Sy harap sh pada sehat" semua ya, kalaupun... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas